Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Timur mendorong Pemerintah Kota Samarinda segera menangani permasalahan jembatan di Perumahan Grha Mandiri 2
Ombudsman

Opini Kualitas Pelayanan Publik di Kaltim dalam kurun 2024 Meningkat, Hanya Saja
Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Kalimantan Timur mencatat adanya peningkatan opini kualitas layanan publik oleh Pemerintah kabupaten/kota se-Kaltim

Gelar Rakernas di Kaltim, ORI Sekaligus Serahkan Hasil Kajian Sistemik IKN
Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman RI menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur

Monev ke MPP Samarinda, Ombudsman Kaltim Beri Catatan Penting
Tim joint monev melakukan pemantauan dadakan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Samarinda